Cari perusahaan asuransi untuk diakuisisi



Salam hormat

Dear pembaca, relasi saya, investor luar negeri relai saya sedang berminat untuk berinvestasi di bisnis asuransi di Indonesia. Sekarang sedang mencari perusahaan asuransi, baik asuransi umum atau asuransi jiwa, untuk diakuisisi (dibeli) sahamnya. Barangkali Anda merupakan pemilik/pemegang saham perusahaan asuransi, saya siap bantu proses akuisisi. 


Pasar asuransi kesehatan dan kesehatan Indonesia diperkirakan akan mencatat CAGR yang sehat sebesar 7,7% selama periode perkiraan (2019-2024). Pasarnya merupakan gabungan dari skema jaminan sosial dan penyedia asuransi swasta, yang berkontribusi dalam rasio 2:3.

Tahun 2019 seharusnya merupakan tahun dimana skema jaminan kesehatan nasional Indonesia, JKN (UHC), telah dianggap mencakup seluruh penduduk negara dengan semacam cakupan asuransi kesehatan yang komprehensif.

Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dilaksanakan pada tahun 2014 oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang baru dibentuk. Perawatan JKN bertujuan untuk komprehensif, mencakup perawatan untuk masalah sehari-hari, seperti flu, hingga operasi jantung terbuka, cuci darah, dan kemoterapi. Saat ini, hampir 165 juta warga terdaftar di BPJS Kesehatan.

Beberapa pendorong naiknya permintaan jasa asuransi, antara lain dengan makin meningkatnya tingkat pendapatan masayarakat yang  menjadi pendorong utama meningkatnya permintaan layanan kesehatan. Juga makin meningkatnya volume pasien dapat menyebabkan permintaan yang lebih tinggi untuk obat resep generik

Investor tertarik asuransi kesehatan maupun asuransi umum. 


Silahkan hubungi kami di :

HP/WA : 0812 8554 5155
Email : huangsingcap@gmail.com




-----------------------------------


Bacaan Lain: 

  • Aneka Benefit Bila Sebuah Perusahaan Menjadi Perusahaan Publik / TBK
  • Strategi restrukturisasi hutang korporasi
  • Cara-Cara Efektif Untuk Melakukan Efisiensi Perusahaan
  • Cara Kerja Investor Pre-IPO Placement
  • Lebih baru Lebih lama