Investor luar negeri tertarik berinvestasi bidang bisnis consumer dan industrial



Semoga kesejahteraan dan damai untuk Bapak/Ibu sekalian dan bisnis berjalan lancar dan semua dalam kondisi sehat selalu, on the track.


Mohon maaf mengganggu waktunya. Ada peluang bisnis yang ingin saya sampaikan, khususnya bagi bapak/Ibu yang relevan dengan tujuan saya disini dan bisa bersinergi. Siapa tahu diantara peluang ini bisa kita bisniskan bersama secara win-win. 


Singkatnya. Saya punya relasi, investor dari luar negeri dengan kemampuan keuangan yang solid yang berminat untuk ekspansi bisnis di Indonesia. Perusahaan ini ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan Indonesia, bisa dengan konsep akuisisi atau melakukan joint venture (JV).  Dari sisi keuangan, investor luar negeri ini kondisi financialnya tak perlu diragukan karena ia memang korporasi besar di negaranya. 


Investor luar negeri ini tertarik untuk berkongsi/berpartner dengan perusahaan di Indonesia yang bisnisnya bidang produksi dan distribusi produk-produk konsumsi (consumer product), namun juga bisa produsen barang-barang industrial. Diutamakan yang sudah punya unit bisnis distribusi dan manufacturing sendiri. Termasuk di dalamnya perusahaan bidang food, minuman, dan sejenisnya.  

Investor bersedia berinvestasi dalam konsep akuisisi ataupun JV (joint venture).  Yang dicari ialah perusahaan di Indonesia yang skala bisnisnya sudah besar atau minimal sudah skala menengah. Kalau ada perusahaan Bapak/Ibu sedang cari mitra bisnis, bisa hubungi kami.


Terima kasih

Silahkan hubungi kami di :

HP/WA : 0812 8554 5155
Email : huangsingcap@gmail.com


=================================


Baca Juga: 

  • Belajar Dari Sukses Chairul Tanjung. Banyak Bisnis Dengan Modal Nol
  • Cerita Di Balik Sukses Jaringan Kafe Starbuck Yang Mendunia
  • Cari perusahaan yang berjalan baik untuk diakuisisi sahamnya
  • Aneka Benefit Bila Sebuah Perusahaan Menjadi Perusahaan TBK
  • Strategi restrukturisasi hutang korporasi
  • Cara-Cara Efektif Untuk Melakukan Efisiensi Perusahaan
  • Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Perusahaan Go Public (IPO)
  • Lebih baru Lebih lama