Qaf Framework, Digital Creative Agency Dari Yogyakarta Dengan Prinsip Syariah

 


Kebutuhan terhadap jasa konsultasi branding dan marketing strategy dalam beberapa tahun terakhir semakin berkembang di daerah-dearah seiring makin berkembangnya bisnis di berbagai kota. Dulu branding dan konsultan komunikasi hanya menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan Jakarta, namun kini tidak demikian. Dinamika bisnis di daerah berkembang pesat. Peluang dan tren itu pula yang ditangkap para pendiri Qaf Framework, sebuah perusahaan   brand strategist dari Yogyakarta.

Sebagai konsultan branding, Qaf Framework yang didirikan Muh Khaidir Alfikri dkk pada tahun 2018 ini punya keunikan tersendiri. Salah satunya, di tengah persaingan bisnis jasa periklanan yang makin menjamur  di Indonesia, Qaf Frameworks hadir dengan tetap memegang teguh prinsip syariah. "Kami peduli terhadap keberlangsungan kerjasama serta mengedepankan unsur keberkahan. Qaf Frameworks memberikan konsultasi gratis serta pendampingan gratis ke semua klien kami yang membutuhkan pengembangan brand," Muh Khaidir Alfikri, CEO Qaf Framework menuturkan.

Bagi para pengelola Qaf Framework, branding syariah bukan hanya tentang nama ataupun strategi, lebih dari itu kami mengutamakan prinsip syariah agar lebih mengejar keberkahan baik bagi Qaf Frameworks maupun partner dan klien. Didukung oleh tim tim yang solid dan berpengalaman di dunia brand strategy, siap membantu kliennya dalam membangun merek sehingga merek kliennya benar-benar punya identitas, unik, mudah diingat dan berkah.

Berpengalaman dalam research dan analisis marketing, Qaf Framework memberikan layanan konsultasi marketing komunikasi dan digital marketing untuk membangun dan mengakselerasi stabilitas brand dari klien-kliennya. Jasa yang disediakan antara lain Research & Analisis, Design Development, Brand Strategy, Brand Architecture, Product Development, Website Management, Social Media Management hingga SEO (SEM). Qaf Frameworks memberikan solusi ke kliennya tentang data analisis perkembangan pasar, kompetitor, analisis SWOT perusahaan, membantu membuat strategic plan terbaik, Brand Strategy hingga menyediakan tim khusus untuk mengelola digital marketing dari kliennya.

Dalam menjalankan bisnis, tim Qaf Frameworks berkomitmen menyelesaikan proyek dari klien dengan sebaik-baiknya dengan tuntas dan memegang teguh prinsip keberkahan, keberlanjutan dan kerjasama yang baik dalam jangka panjang. Sejauh ini  Qaf Frameworks sudah memiliki sederet klien. Kliennya bukan hanya perusahaan-perusahaan yang basisnya di kota Yogyakarta, namun juga kota-kota besar lain seperti Solo, Batam, Jakarta, dan kota besar lainnya. Kliennya datang dari sektor bisnis yang berbeda-beda, dari industri kecantikan, properti hingga furnitur.  (Bams)



Lebih baru Lebih lama