Bila Anda Cari Investor Untuk Akuisisi Perusahaan, Ini Ada Peminat


Diupdate pada 15 Juni  2023

Salam bisnis,

Bagi Bapak/Sdr yang sedang mencari investor untuk akuisisi perusahaan atau investor untuk membeli  saham perusahaan, kami siap membantu. 

Kebetulan kami memang punya relasi (kawan dekat) yang kerja di perusahaan yang mengelola fund dan saat ini sedang melakukan ekspansi bisnis.  Semoga bisa berjodoh dengan Bapak/Ibu yang sedang CARI INVESTOR UNTUK AKUISISI PERUSAHAAN. 

Perusahaan kawan saya ini berminat mengakuisisi atau melakukan take over saham perusahaan yang skala bisnisnya sudah besar. Bukan perusahaan yang revenue setahun masih dibawah Rp 200 miliar. 

Investor ini berminat akuisisi perusahaan yang dimiliki beberapa orang , namun akuisisi perusahaan keluarga yang sahamnya ingin dijual oleh keluarga pemilik (pendiri), juga welcome. Mungkin ada keluarga pendiri ingin menjual seluruh atau sebagian saham karena sudah tidak ada generasi penerus yang berminat melanjutkan bisnis atau bisa juga karena ingin pindah ke sektor bisnis lain, atau akan pindah tinggal di luar negeri. 

pemodal kuat berminat cari mitra kerjasama




Perusahaan yang diminati untuk diakuisisi ialah perusahaan yang corporate value-nya minimal sudah Rp 300 miliar atau setahun sudah punya omset sekitar Rp 200 miliar. Bidang bisnisnya apa saja, tapi bukan bisnis rokok atau properti. Bisa sektor manufaktur, jasa, distribusi, agen tunggal nasional, perkebunan besar, consumer good, alat kesehatan, farmasu, dan sebagainya.  Bukan bisnis baru atau bisnis yang skalanya masih kecil. 

Bagi Bapak yang tertarik untuk menjajaki, bisa menghubungi kami dan tentu saja kami akan perlakukan dengan sangat confidential. Untuk janjian ketemuan bisa call atau email ke kami. 

Demikian info kami, semoga bermanfaat.  Terima kasih


Bila ingin bertanya/cari investor silahkan di :  

HP/WA : 0812 8554 5155
Email : huangsingcap@gmail.com

-----------------------------


Baca  juga : 

Lebih baru Lebih lama