Minat Akuisisi Perusahaan Keluarga, Siap Membeli Bila Ada Yang Akan Menjual Saham


Salam bisnis,

Relasi saya, seorang pengelola fund di sebuah perusahaan investasi, saat ini sedang melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Investor ini berminat melakukan akuisisi perusahaan keluarga yang sahamnya akan dijual oleh keluarga pemilik (pendiri). Mungkin keluarga pendiri ingin menjual seluruh atau sebagian saham karena sudah tidak ada generasi penerus yang berminat melanjutkan bisnis atau bisa juga karena ingin pindah ke sektor bisnis lain, atau akan pindah tinggal di luar negeri. 

Perusahaan keluarga yang diminati untuk diakuisisi ialah perusahaan yang corporate value-nya minimal sudah Rp 300 miliar atau setahun sudah punya omset sekitar Rp 300 miliar. Bidang bisnisnya apa saja, tapi bukan bisnis rokok atau properti. Bisa sektor manufaktur, jasa, distribusi, agen tunggal nasional, perkebunan besar, dan sebagainya.  Bukan bisnis baru atau bisnis yang skalanya masih kecil. 

Bagi Bapak yang tertarik untuk menjajaki, bisa menghubungi kami dan tentu saja kami akan perlakukan dengan sangat confidential. Untuk janjian ketemuan bisa call atau email ke kami. 

Demikian info kami, semoga bermanfaat.  Terima kasih


Silahkan hubungi kami di :  

HP / WA :  0812 8554 5155  
Email     :  masadhi1976@gmail.com



Bacaan Lain: 

  • Strategi restrukturisasi hutang korporasi
  • Cara-Cara Efektif Untuk Melakukan Efisiensi Perusahaan
  • Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Perusahaan Go Public (IPO)
  • Lebih baru Lebih lama