Investor luar negeri bidang farmasi dan healthcare cari mitra lokal

 


Semoga kesejahteraan dan damai untuk Bapak/Ibu sekalian dan bisnis berjalan lancar.

Mohon maaf mengganggu waktunya. Ada peluang bisnis yang ingin saya sampaikan, bagi bapak/Ibu yang relevan dengan kepentingan saya disini. 

Singkatnya. Saya punya relasi, investor dari lur negeri dengan kemampuan keuangan yang solid yang berminat untuk ekspansi bisnis di Indonesia. Perusahaan ini ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan Indonesia, bisa dengan konsep akuisisi atau melakukan joint venture. 

Investor luar negeri ini tertarik untuk berkongsi/berpartner dengan perusahaan di Indonesia yang bisnis farmasi atau bisnis healthcare seperti jasa klinik lab kesehatan, jaringan rumah sakit, pabrik dan distributor alkes, dan sejenisnya.

Investornya bersedia berinvestasi dalam konsep akuisisi ataupun JV.  Yang dicari ialah perusahaan di Indonesia yang skala bisnisnya sudah besar atau minimal sudah skala menengah. Kalau ada perusahaan Bapak/Ibu sedang cari mitra bisnis, bisa hubungi kami.

Investor tertarik dengan trend positif pasar farmasi di Indonesia meningkat pesat di Indonesia dalam lima tahun terakhir. Banyak faktor yang menjadi pendorong. Selain adanya inisiatif ekonomi dan kesehatan pemerintah Indonesia, juga kesadaran terhadap kesehatan yang makin meningkat di kalangan masyarakat. 

Tak bisa dielakkan, sektor farmasi Indonesia akan didorong oleh pembentukan skema perawatan kesehatan universal, yang dikenal sebagai Jaminan Kesehatan Nasional. Sejak diluncurkan pada Januari 2014 dengan tujuan memberikan asuransi kesehatan kepada 250 juta warga Indonesia pada tahun 2019, JKN telah membantu mendorong pertumbuhan industri kesehatan dan farmasi di Indonesia.

Paket kebijakan ekonomi baru, tingginya prevalensi penyakit menular, meluasnya pasokan obat generik, meningkatnya keterjangkauan produk kesehatan dan pasar obat bebas yang besar juga akan membantu mendorong pertumbuhan sektor farmasi Indonesia. Dan, sebagai konsekuensi dari pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan konsisten serta peluang kerja yang berkembang, daya beli telah meningkat dan permintaan akan layanan kesehatan berkualitas tinggi telah meningkat berkat keterjangkauan yang lebih besar dan kesadaran kesehatan umum yang meningkat. 


Hal itulah membuat investor tertarik menggarap bisnis healthcare di Indonesia dan berminat akuisisi saham perusahaan healthcare di Indonesia baik sebagai majority partner ataupun minoritas.


Silahkan hubungi kami jika berminat:  

HP/WA:  0812 8554 5155  (Adhi)



Lebih baru Lebih lama