Springwood Residence Gandeng FiberStar Bangun Jaringan Fiber Optik


PT Triniti Dinamik, pengembang Springwood Residence di Serpong kini tengah mengembangkan jaringan fiber optik untuk layanan pendukung bagi penghuninya. Untuk itu pengembang ini menggandeng FiberStar (CBN Group), sebagai provider dan pengembang infrastruktur jaringan fiber optik.  Samuel Stepanus Huang, President Director PT Triniti Dinamik, telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Thomas Dragono, Commerce Director FiberStar. 

Samuel Stepanus Huang mengatakan “Kami sebagai developer  berkomitmen memberikan kepuasan optimal bagi para konsumen kami, salah satu opsinya dengan memberikan kemudahan konsumen dalam hal komunikasi dan informasi. Oleh sebab itu, kami lengkapkan Springwood Residence dengan Fiber Optic, dari salah satu perusahaan terpercaya dalam bidang ini, yaitu : FiberStar, dengan kapasitas koneksi Fiber optik mencapai 100 Gb yang menjadikan Springwood sebagai Smart Building,” kata Samuel.

Thomas Dragono, Commerce Director FiberStar menambahkan, “Memang lokasi prospektif dan accessible menjadi syarat utama saat membidik hunian, baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Kami yakin, hadirnya jaringan serat optik FiberStar dengan konsep netralitas akan menambah kenyamanan para penghuni karena mereka bebas memilih content provideryang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Jaringan FiberStar ini tentunya akan terus diperluas ke wilayah Serpong dan sekitarnya, sehingga masyarakat luas tentunya akan mendapatkan manfaat dengan kehadiran jaringan serat optik FiberStar ini”.

Kawasan Serpong yang berada di sisi Jakarta Barat telah berkembang dengan pesat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Perkembangan itu ditandai pertumbuhan properti  yang mencapai 50 persen sampai 60 persen per tahun . Akses langsung Tol Jakarta-Merak yang terjangkau, lokasi strategis, serta lintasan jaringan infrastruktur terintegrasi dan dekat dengan Jakarta, diyakini menjadi pemicu meroketnya harga lahan di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Melirik potensi investasi yang menjanjikan, PT Triniti Dinamik menghadirkan Springwood Residence sebagai pilihan hunian berkonsep mewah dengan harga terjangkau. Mengusung konsep gedung multifungsi (mixed use building) yang terdiri dari unit Small Office Home Office (SOHO), ruang perkantoran dan hunian (apartemen), Springwood Residence di desain oleh jasa biro arsitek top asal Polandia, OOZN Design yang hasil karyanya sudah diakui dunia.

Lokasi prospektif dengan kelengkapan fasilitas yang ada, seperti Sky Lounge, Infinity Swimming Pool, Exclusive Function Room, Kids Playground, Fitness Center,Area Bisnis Retail & Komersil, Area Parkir yang Luas, Private Lift dengan Access Card, Keamanan 24 Jam, Free WiFi, serta dekat dengan BINUS University dan Mall @Alam Sutera menjadikan Springwood Residence sebagai kawasan yang menjanjikan bagi para pemilik, penghuni dan investor.

PT Triniti Dinamik menandatangani perjanjian kerjasama dengan FiberStar sebagai mitra penyedia jaringan infrastruktur jaringan berbasis serat optik pada bulan April 2017 yang lalu. Kehadiran layanan konektivitas berbasis jaringan serat optik dari FiberStar dengan kapasitas sampai dengan 1 Gbps per unit, serta kemampuan jaringan serat optik yang fleksibel dan scalabledalam membentuk Smart Building dan Smart Area, tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitas pemilik dan penghuni di area bisnis dan hunian Springwood Residence.


Berita Lain : 





Lebih baru Lebih lama