Metland Hadirkan Online Payment



Perusahaan pengembang properti yang banyak mengembangkan  proyek residensial dan komersial,  PT Metropolitan Land Tbk (Metland) diam-diam sudah memperkenalkan Metland online payment (M-Pay.id) untuk memudahkan pelanggan Metland dalam melakukan transaksi pembayaran. Layanan ini juga merupakan inovasi dengan fitur lebih lengkap yang diperkenalkan oleh sebuah perusahaan pengembang properti.


Para pembeli rumah di proyek Metland dapat mengakses M-Pay.id untuk membayar uang muka, cicilan uang muka, cicilan pembayaran rumah khusus konsumen dengan pilihan pembayaran melalui kredit developer serta pembayaran Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL). Layanan ini juga dapat dimanfaatkan oleh penyewa toko (tenant) Mal Metropolitan dan Grand Metropolitan dapat melalukan pembayaran melalui M-Pay.id untuk pembayaran sewa bulanan, service charge, pembayaran listrik, air dan gas.

Dalam mengembangkan sistem ini, Metland menggandeng DOKU sebagai penyedia layanan pembayaran elektronik terkemuka di Indonesia. Metode pembayaran yang tersedia di M-Pay.id saat ini adalah  pembayaran online dengan menggunakan DOKU Wallet, kartu kredit Bank Mandiri, klik pay Mandiri dan ATM Channel via ATM Bersama, Prima, Alto. “Kedepannya kami akan terus menambahkan lebih banyak lagi pilihan pembayaran ke dalam M-Pay.id. Kami berharap dengan beragam pilihan metode pembayaran online yang kami sajikan, penghuni/tenant Metland dapat lebih mudah dan nyaman melakukan pembayaran online,” komentar Thong Sennelius, CEO DOKU.

Hadir dan melayani pasar eCommerce Indonesia sejak tahun 2007, DOKU dipercaya sebagai penyedia solusi pembayaran elektronik oleh bisnis dari beragam skala usaha, mulai dari Enterprise, UKM, Startup, Penjual online individu serta konsumen Indonesia yang gemar belanja online. Saat ini DOKU telah melayani lebih dari 4000 merchant dari beragam industri dan terhubung langsung dengan 9 bank untuk menyajikan kemudahan dalam layanan pembayaran elektronik bagi merchant-merchantnya. 



PT Metropolitan Land Tbk sendiri memiliki proyek residensial dan komersial. Untuk residensial, Metland memiliki proyek Metland Menteng, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Transyogi dan Metland Puri di Cipondoh, Tangerang. Sedangkan untuk properti komersialnya adalah Hotel Horison Bekasi, Mal Metropolitan, Grand Metropolitan, @HOM Hotel Tambun, Hotel Horison Seminyak dan Metland Hotel Cirebon. Memanfaatkan kemajuan teknologi informasi Metland terus berinovasi untuk menciptakan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan tujuan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap
produk Metland. 
Lebih baru Lebih lama