TAUZIA Hadirkan Maison Aurelia Di Sanur



Tauzia terus melakukan ekspansi. Baru saja, TAUZIA Hotel Management bersama PT Segara Biru Kencana mengumumkan pembukaan resmi Maison Aurelia - Sanur by Préférence Hotels yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur - Denpasar Selatan. Hotek ini merupakan hotel pertama berlabel Préférence, menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik dan kaya dengan sentuhan budaya lokal. 

Maison Aurelia - Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial, dilengkapi fasilitas moderen. Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan. “Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ - sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan - sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis - seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” jelas Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer - TAUZIA Hotel Management.

Maison Aurelia РSanur, by Pr̩f̩rence Hotels menawarkan 54 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori: 42 kamar tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi dan 12 kamar tipe Magnolia ukuran 54 meter persegi. Masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan kanal internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker koneksi bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh& kopi, mini bar, lemaribaju, kotak safe deposit, item toiletries dari Durance, surat kabar gratis & tempat kerja simpel.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia juga menawarkan jacuzzi outdoor, kolam renang, akses ke klub pantai serta fasilitas ruang pertemuan mini,” terang Sophie Marivin, Hotel Manager – Maison Aurelia Sanur. Untuk menikmati menginap dengan elegan di Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotel smulai harga dari Rp 1.118.000nett/malam (kamar saja).
Lebih baru Lebih lama