Sheraton Bandung, Hotel Bintang 5 Dengan Suasana Resort, Pilihan Ngetop Buat Bisnis dan Keluarga


Sheraton Bandung Hotel & Towers selama ini memang dikenal sebagai salah satu hotel kelas atas di Bandung. Terletak di kawasan Dago, hotel ini cukup dekat dengan FO pusat perbelanjaan Cihampelas / CiWalk. Sheraton Hotel juga dekat dengan lapangan golf Dago Golf Course dan lapangan golf berstandar internasional Mountain View Golf & Resort.


Secara lokasi, tidak bisa dipungkiri kalau Sheraton Bandung Hotel & Towers memiliki lokasi yang cukup strategis, yakni dekat dengan pusat aktivitas wisata kota Bandung. Jalan Ir.H. Juanda yang lebih dikenal dengan nama Jalan Dago memang tidak bisa lepas dari image pusatnya Factory Outlets, surga belanja bagi para pecinta pakaian kualitas ekspor dengan harga miring. Pilihan tempat makan mulai dari warung, restoran hingga cafe yang menawarkan panorama Bandung dari atas bukit pun tersedia di area Dago. Ditambah lagi sekarang ada tempat wisata baru yang sedang populer, yakni Tebing Keraton yang berlokasi tak jauh dari Sheraton.


Sheraton Bandung Hotel & Tower dikelilingi dengan pegunungan yang indah dan pemandangan kota yang luar biasa. Hotel ini menyediakan 154 kamar yang terdiri dari deluxe room, pool view room, garden access room, dan pool access room berada di bangunan utama hotel dan dikelilingi oleh kolam renang dan taman yang indah.  Ini memang tipikal hotel yang  bergaya resort. Dus, areanya memang luas.




Pemandangan dari kolam renang yang luar biasa bila dilihat dari balkon kamar. Menghadap langsung ke taman dan lembah, Tower suite menyediakan sofa yang besar dengan meja yang juga berukuran besar. Saat malam tiba, Anda juga menikmati hidangan Internasional favorit di Feast Resto atau Chopstix Resto atau nonton hiburan live di Samsara Lounge.


Semua kamar dikelilingi dengan keindahan, yang dapat dinikmati dari balkon. Sheraton Bandung Hotel & Tower menawarkan banyak pilihan makanan yang ok, memberikan kesempatan bagi para tamu untuk mencicipi hidangan favorit internasional serta masakan khas l Indonesia. Samsara Lounge merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai sejenak diantara waktu shopping dan tamasya. Spot yang pas menikmati segelas wine, cocktail, teh, atau kopi. Feast Resto menawarkan hidangan internasional, dengan menu a la carte, weekend buffet yang mewah, dan live cooking station.


Hotel memiliki 1 kolam renang indoor dan 1 kolam renang outdoor, dengan area kolam reanang untuk anak dan sun terrace. Para tamu juga bisa workout di gym atau mengikuti sesi aerobic, atau relaks di hot tub atau pijat atau spa treatment. Tersedia lapangan golf sekitar 2 km di Dago Endah.







Anda yang punya acara bisnis atau keluarga, nggak ada salahnya mencoba. Biasanya anaok-anak juga puas dengan fasilitas yang disediakan. Lokasi, makanan, kamar tidur, fasilitas hotel, sepadan dengan biaya yang harus dikeluarkan. Stafnya sangat ramah dan hotelnya bersih sekali. Cukup nyaman dengan pelayanan cepat.
Lebih baru Lebih lama