Tiga kesalahan umum Startup Menurut Survei

1. Meremehkan biaya operasional

Survei membuktikan, sepertiga dari pemilik bisnis baru mengatakan mereka meremehkan biaya bulanan, sesuai survei perusahaan asuransi Hiscox Amerika Serikat. Mereka sering lupa kebutuhan barang-barang yang terkait. Sebagai contoh, jika Anda membuat sebuah produk, Anda juga harus mengemasnya. Jika Anda membutuhkan sebuah mobil atau truk untuk bisnis, Anda juga perlu auto insurance. Sering, pengusaha yang memiliki karyawan juga lupa bahwa faktor upah ada jaminan sosial dan tunjangan kesehatan dan pajak penghasilan, dll. Biaya ini dapat meningkatkan biaya karyawan hingga 25%.

Saran: Mari menggunakan lembar kerja, seperti laporan arus kas

2. Meremehkan biaya pendirian

Pengusaha pemula terlalu optimis tentang penjualan sehingga terlalu yakin akan bisnis mereka. Mereka sering keliru bahwa segera setelah closing penjualan mereka akan memiliki uang. "Mereka lupa bahwa orang tidak akan membayar untuk 30 sampai 60 hari dan mungkin akhir," Mari mengatakan. Sehingga kemudian tidak membuat kebutuhan biaya secara lengkap dan jangka panjang.

Saran: Sebaiknya pengusaha pemula mengikuti "aturan dua." Harusnya memprediksi setidaknya dua kali lebih lama pengembaliannya dan biaya dua kali lebih banyak dari rencana. Ketika mencoba mengukur berapa banyak meminjam, memperkirakan tidak hanya biaya awal, tapi berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk menutupi pengeluaran sehari-hari Anda sementara Anda membangun bisnis.

Memperkirakan biaya yang lebih tinggi, pendapatan yang lebih rendah dan waktu yang lebih lama untuk kelangsungan hidup dapat mengakibatkan jumlah yang mungkin tampak menakutkan, tapi itu rencana realistis.


3. Mispricing produk atau jasa

Pengusaha baru sering datang pada harga untuk produk atau layanan mereka dengan menambahkan biaya mereka dan menambahkan pada margin mereka berpikir mereka harus membuat. Pendekatan yang biasanya terlalu sederhana dan mengabaikan faktor-faktor penting seperti posisi pasar dan nilai riil produk Anda. Harus membuat asumsi berapa banyak volume penjualan diperlukan untuk mendapatkan ke titik impas.
Lebih baru Lebih lama